Cyber Majene Community (CMC) Headline Animator

rylcolikes.com

05/04/10

Foto polwan bugil di facebook

Foto polwan bugil di facebook kini telah membuat heboh dunia facebook, karena foto bugil polwan di facebook ini telah masuk ke kepolisian, karena yang bersangkutan tidak terima foto bugil nya di pajang di facebook dan dia juga tidak pernah merasa memasang foto itu.

Foto polwan bugil yang di beritakan itu berinisial MA berpangkat brigadir dan berdinas di kepolisian batam, polwan yang satu ini terholong masih muda karena di kelahiran 1 mei 1987 di batam, info foto bugil yaitu erika kirihara.
Kasus polwan bugil di facebook ini telah menjalani pemeriksaan kepolisian karena laporan telah di terima unit P3D di poltabes batam tepatnya di kepolisian barelang, disinyalir kasusu ini di lakukan oleh mantan pacar korban seperti yang sudah saya bahas dalam artikel saya yang berjudul polwan bugil di facebook.
Ya memang dunia ini tak pilih siapa yang harus kena bencana, buktinya seorang polisi saja masih kena bencana foto bugil dan di sebrkan di facebook, wah kasian bener polwan bugil di facebook ini, bagaimana ya perasaannya, saya punya info foto bugil kinaryosih terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cyber Majene Community (CMC) © 2008. Design by :vio Templates Sponsored by: gold bola