Cyber Majene Community (CMC) Headline Animator

rylcolikes.com

17/02/10

Dollar Lewat Pay Per Review

Pay per Review adalah sebuah istilah program bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk melakukan menulis review tentang produk atau URL tertentu di internet! Terkadang ada juga yang menyebut program ini sebagai Pay per Post

Logikanya mudah saja… setiap anda melakukan review maka situs/produk yang Anda review maka produk / situs itu akan semakin terkenal. Dengan begitu mereka semakin sering dikunjungi orang. Dan mereka akan dengan senang hati membayar Anda.
Anda akan dibayar dengan cara transfer PayPal atau pun sistem pembayaran online lain. Akan tetapi, paling sering memang melalui PayPal.
Besarnya komisi yang Anda terima tergantung dari pihak advertiser yang ingin minta review dari blog Anda. PageRank, Link Popularity serta Alexa terkadang menjadi penentu dalam penentuan harga ini.
Penyedia layanan juga berperan dalam menentukan harga. Silakan dilihat di situs pay per review masing-masing. Yang jelas, uang yang Anda dapat tergantung keaktifan Anda dan seberapa populer blog Anda di mata Search Engine.
Semakin sering Anda mereview maka semakin sering Anda mendapat bayaran, dan semakin banyak uang yang Anda kumpulkan
selamat mencoba )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cyber Majene Community (CMC) © 2008. Design by :vio Templates Sponsored by: gold bola